Kapolres Kampar Langsung Beri Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri di Pasir Sialang


R
IAU
CEMERLANG.com|   BANGKINANG- Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK langsung pimpin penyerahan bantuan kemanusian untuk negeri di lingkungan Sei Jernih, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Rabu (29/3/2023) sekira pukul 15.30 WIB.


Kapolres Kampar beserta rombongan memberikan bantuan dalam bentuk berupa sambako kepada masyarakat di lingkungan Sei Jernih Kelurahan Pasir Sialang yang menghadapi kenaikan bahan pangan di bulan suci Ramadan 1444 H.


Kapolres Kampar didampingi PJU Polres Kampar dan Kapolsek Bangkinang Kota IPDA Benny Patar Tua Turnip, S.H.,M.H beserta personil Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Kota.


Adapun bentuk bantuan yang di serahkan berupa paket sembako sekitar 27 orang warga yang menerima bantuan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kampar menyampaikan ini merupakan Wujud Kepedulian Polri dalam membantu masyarakat. 


Masyarakat penerima Bantuan sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Kota yang telah peduli terhadap warga kurang mampu disebabkan sedang mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi terlebih dimasa menghadapi bulan ramadhan, "harapannya bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari"tegas Kapolres. 


Selama Kegiatan Bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama