Ketua Komisi IV DPRD Riau didampingi Syamsul Bahri Penuhi Undangan Warga Agrowisata


R
IAU
CEMERLANG.com|   Pekanbaru - Ketua Komisi IV DPRD Riau H. Parisman Ihwan,SE MM didampingi Fungsionaris Dapil 2 Syamsul Bahri memenuhi Undangan silaturrahmi dari Warga Kelurahan Agrowisata Kec.Rumbai Barat di Pojok Kurnia Cafe, Rabu (29/03/2023l


Kehadiran Iwan Fatah (Sapaan Akrab Parisman) beserta rombongan disambut hangat dan antusias oleh Tokoh dan Masyarakat Kelurahan Agrowisata Kec. Rumbai Barat tersebut. Hal ini terlihat dari semangat para warga yang hadir berkomunikasi dan menyampaikan keluh kesah warga kepada Iwan Fatah saat silaturrahmi tersebut.


Selain itu sejumlah tokoh  dan warga Agrowisata mengucapkan terimakasih atas kehadiran Parisman beserta rombongan karena telah memenuhi undangan.


Dalam kesempatan tersebut, Iwan Fatah sebagai wakil rakyat  menyapa para warga serta membuka dialog bersama warga dan menampung keluh kesah warga terutama dalam hal pembangunan sarana dan insfrastruktur di daerah tersebut.


Dalam menanggapi keluh kesah warga, Pria yang memiliki jargon "petarung " tersebut akan berusaha memperjuangkan aspirasi warga melalui anggaran yang ada di Propinsi Riau. " Apa yang menjadi keluhan Bapak/ibu kita akan berusaha untuk memperjuangkan di DPRD Propinsi Riau" katanya.


Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua LPM Kel. Agrowisata Awaldi Hasibuan, Ketua LPM Maharani Suhardi, Sejumlah RT/RW di kel.Agrowisata, Kader PKK,  Kader PHBS Kel. Agrowisata serta masyarakat Agrowisata


Acara silaturrahmi tersebut di selingi dengan berbuka bersama Parisman dan warga masyarakat kelurahan Agrowisata.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama