Lagi, Polsek Bangkinang Barat Beri Bantuan Kepada Warga Kuok


R
IAU
CEMERLANG.com| KUOK-Lagi, jajaran Polsek Bangkinang Barat peduli dengan masyarakatnya. Kali ini warga Desa Kuok, Kecamatan Kuok mendapatkan bantuan sosial dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk negeri, Jumat (31/3/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. 


Giat bansos tersebut di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita,S.H,M.H yang diwakili oleh Ps.Kanit Prov Aipda Nofindra, Ps.Kanit Intel Bripka Ulya Arifin.S.H, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Bangkinang Barat.


Adapun bentuk bantuan yang di serahkan berupa   Paket Sembako yang masing- masing Paket berisi beras 10 KG, minya 2 KG, gula dan teh. Bantuan ini diberikan pada Heris Prima Doni, (33) warga Desa Kuok, Kecamatan Kuok. 


Dalam kesempatan Kapolsek Bangkinang Barat menyampaikan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu warga masyarakat. 


Masyarakat penerima bantuan sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Bangkinang Barat yang telah peduli terhadap warga kurang mampu disebabkan sedang mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi terlebih dimasa menghadapi bulan ramadhan.


"Harapannya bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,"harap Kapolsek. 


Selama Kegiatan Bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama