Pemancing Temukan Pria Gantung Diri dengan Tubuh Sudah Mengembung dan Menghitam


R
IAU
CEMERLANG.com| SIAKHULU- Dua warga yang pergi mancing, menemukan seorang pria gantung diri dengan keadaan sudah mengembung dan menghitam di dalam pondok yang berada di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Sabtu (11/3/2023) sekira pukul 16.00 WIB. 


Korban adalah Adil Jaha Telaubanua (25) warga Perumahan Polda Pandau Permai, Desa Pandau Jaya, Kecamtan Siak Hulu. 


Dua orang pemancing yang menemukan adalah Thamrin (42) dan Hendri (43). Saat itu, Hendri saat mencari ikan di paret atau kanal lahan milik Veny, Hendri melihat banyak lalat di dalam pondok. 


Melihat hal tersebut Hendri menghubungi Thamrin untuk menanyakan isi dalam pondok tersebut kemudian Tamrin dan Hendri mengecek dalam pondok. 


Keduanya langsung kaget, saat melihat ada seorang mayat laki-laki di dalam pondok dalam keadaan leher terikat tergantung dan mayat menggunakan baju kaos kra bergaris dan celana pendek jeans dalam posisi leher terikat dengan tali tergantung.


Atas kejadian tersebut mereka langsung menghubungi pemilik lahan Veny untuk memberitahukan kajadian tersebut. Sekira pukul 17.00 WIB Veny langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Siak Hulu. 


Mendapatkan laporan tersebut, sekira pukul 17.45 wib Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH berserta Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu AKP Hendri Berson SH dan personil Polsek Siak Hulu mendatangi TKP. 



Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH, korban tersebut ditemukan dalam keadaan leher tergantung dengan tali. 


"Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. Korban kemudian di serahkan ke pihak keluarganya untuk di makamkan," ungkap Kapolsek.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama