Pj Bupati Kampar Serahkan Bantuan Sosial Dari Kemensos RI


R
IAU
CEMERLANG.com|   Bangkinang,- Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM menyerahkan bantuan sosial dari Program Kementerian Sosial melalui Balai Sentra Hadayani di Dinas Sosial Bangkinang, Selasa (28/03/2023). 


Turut hadir di antaranya Kepala Dinas Sosial Kab Kampar Zamzami Hasan, Kepala Balai Sentra Hadayani Kementrian Sosial RI yang di wakili oleh Kepala Tata Usaha Balai Sentra Handayani Dra. Merada Saryanti Aryani.M.Si dan seluruh masyarakat yang menerima Bantuan.


Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM menyampaikan rasa syukur karena masyarakat kita mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial  melalui Balai Sentra Hadayani dan Dinas Sosial Kab Kampar yang berjumlah 42 orang.


"saya meberikan apresiasi kepada Kementerian Sosial  melalui Balai Sentra Hadayani dan Dinas Sosial atas di selanggarakan acara pemberian bantuan ini mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kampar.


Di bulan yang penuh rahmat ini kita dapat menyelenggarakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan bagi korban bencana dan perempuan rawan sosial.


Bantuan di berikan berupa usaha barang harian, usaha kedai makanan dan minuman, usaha ternak. Saya berharap kepada Kementerian Sosial RI melaui Balai Sentra Handayani agar kegiatan ini dapat di lanjutkan untuk membantu meringankan beban masyarakat khusunya yang terdampak bencana alam dan bencana Sosial.


Semoga yang menerima bantuan dari Kementerian Sosial RI melalui Balai Sentra Handayani dapat bermanfaat untuk melanjutkan usahanya seperti sediakala.


Kepala Balai Sentra Hadayani  yang diwakili oleh Kepala Tata Usaha Balai Sentra Handayani Dra. Merada Saryanti Aryani.M.Si menjelaskan bantuan ini adalah program Kementerian Sosial RI untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana dan bagi penyandang disabilitas, Kementerian Sosial RI berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dapat berkembang karna kami ingin melihat masyarakat yang kami bantu dan pemerintah pusat agar dapat berkembang dan untuk kebutuhannya sehari-hari baik untuk keluarga atau untuk anak-anak terutamanya. (Rls/Prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama