Pj. Bupati Kampar Tutup Turnamen BPC piala Pj. Bupati cup Desa Kemang Indah.


R
IAU
CEMERLANG.com|  Tambang - Penjabat (Pj)  Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menutup secara resmi open Turnamen Bina Putra Cup (BPC) piala Pj. Bupati cup Desa Kemang Indah. Hadir mendampingi Pj.Bupati Kampar diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Kampar M, Faisal, ST, Forkopimcam Tambang, Plt. Kepala Dinas Dispora Aidil, Camat Tambang Drs. Jamilus, Kepala Desa Kemang Indah.


Kegiatan penutupan open Turnamen BPC piala Pj. Bupati cup  tersebut digelar dilapangan Dusun Pulau Duit, Desa Kemang Indah Kecamatan Tambang. (17/3)


Dalam arahannya Pj . Bupati Kampar menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya sepak bola karena sepak bola merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya.


Ia juga berkeyakinan Kabupaten Kampar mempunyai segudang pesepak bola yang berbakat dan berprestasi di bidang sepak bola, dan kami yakin dalam open turnamen  Sepak Bola Dusun V Pulau Duit ini menjadi motivasi dan penyemangat dalam mengumpulkan bibit-bibit yang ada di desa-desa untuk mengembangkan bakat di dunia olahraga, karena tujuan tournamen ini adalah mencari bibit pesepak bola sehingga dunia persepakbolaan di Kabupaten Kampar berkembang dan menjadikan pemuda Kampar yang berprestasi.


Disisi lain Kamsol mengungkapkan membangun negeri ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri, dibutuhkan kebersamaan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, penggiat olahraga, ninik mamak termasuk organisasi kemasyarakatan harus bersama-sama, saling mendukung, saling mengisi agar Kampar lebih baik dan lebih maju, termasuk mencetak generasi-generasi yang berbakat dan berprestasi di dunia olahraga. 


Dalam kesempatan itu Kamsol juga menyampaikan kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam tournament ini, kami mengucapkan terimakasih karena selalu memegang jiwa sportivitas yang tinggi, tunjukkan bahwa adik-adik seorang pesepak bola yang profesioanal sehingga nanti mampu bermain di tournamen-tournamen yang lebih tinggi lagi, baik itu di daerah, provinsi maupun nasional sehingga mampu membanggakan daerah, Insha Allah anak-anak kita mampu menjadi yang terbaik dan menjadi contoh para generasi muda lainnya.


Dalam kesempatan itu juga Pj. Bupati Kampar mengatakan melalui kebersamaan kita bisa bangkit dari berbagai persoalan yang ada. Kepedulian masyarakat harus kita tingkatkan sesuai dengan program yang baru saja kita luncurkan yaitu masyarakat Peduli Tetangga, dimana ketika tetangga kesusahan maka kita harus membantunya sehingga tidak ada lagi tetangga yang kekurangan.


Ia juga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya agar dapat meningkatkan prestasi generasi muda serta menemukan bakat-bakat di desa di bidang olahraga sepak bola.


Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Kampar M. Faisal, ST dalam sambutannya menyampaikan, untuk mempersiapkan lapangan sepakbola yang representatif, diperlukan kerjasama semua lini masyarakat, Ia berharap kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dapat memberikan perhatian dan dukungan untuk menjadikan lapangan kurang baik ini menjadi lapangan sepakbola yang lebih representatif minimal menjadi stadion mini.


M. Faisal juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan turnamen ini, kedepannya ia berharap turnamen ini lebih besar lagi dan lebih banyak peserta dari luar Kabupaten Kampar.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama