Silaturrahmi di Perumahan Witayu, Syamsul Bahri Disambut Hangat Sejumlah Tokoh


R
IAU
CEMERLANG.com|Pekanbaru - Bertempat di Jalan Gotongroyong perumahan Witayu RW.11 Kelurahan Sri Meranti, Fungsionaris Dapil II (Rumbai, Rumbai Barat dan Rumbai Timur) Partai Golkar, Syamsul Bahri beserta rombongan melaksanakan silaturrahmi bersama sejumlah tokoh masyarakat.

Kehadiran Syamsul Bahri bersama rombongan disambut hangat oleh sejumlah tokoh masyarakat yang hadir saat silaturrahmi.


Adek (Sapaan akrab Syamsul Bahri) merasa senang bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat perumahan witayu tersebut. Dikatakannya kehadiran beliau merupakan kunjungan silaturrahmi dan berbagi cerita mengenai persoalan yang ada di daerah tersebut.


" Alhamdulillah kita disambut hangat dengan tokoh yang ada disini, saya sangat senang dengan silaturrahmi ini. Karena silaturrahmi dapat menambah persaudaraan serta umur yang panjang" kata Adek.


Dalam kunjungan kali ini, Syamsul Bahri dengan dipandu oleh tim membuka dialog/diskusi kepada sejumlah tokoh yang hadir.


Berbagai permasalahan yang diungkap terutama masalah banjir, sarana jalan dan juga pembangunanan yang ada di kelurahan sri meranti.


Menanggapi berbagai permasalahan yang disampaikan, Syamsul Bahri yang memiliki jargon "Rumbai Tangguh" akan berupaya menelusuri titik permasalahannya serta mencari solusi dari permasalahan tersebut mulai dari tingkat kecamatan, kota bahkan tingkat propinsi.


" Saya akan telusuri permasalahan ini serta akan berusaha mencari solusi dari berbagai permasalahan yang ada" katanya


Salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan terimakasih atas kehadiran Syamsul Bahri beserta tim, dan beliau berpesan agar Syamsul Bahri menganggap wilayah RW 11 kel. Sri Meranti tersebut merupakan kampung sendiri yang perlu diperhatikan dan dikunjungi kapan saja.


" Terimakasih atas kehadiran Bapak beserta Rombongan, Anggaplah wilayah ini sebagai kampung sendiri yang diperjuangkan dan perhatian dari Bapak" katanya.


Ia juga mendoakan kedepannya Syamsul Bahri  nantinya dapat duduk menjadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru sehingga kel. Sri Meranti dan sekitarnya memiliki wakil di DPRD Kota Pekanbaru. (RC)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama