Waka Polres, Kapolsek Kampar, Kapolsek Tambang dan Kapolsek Bangkinang Kota Polres Kampar Hari ini Laksanakan Sertijab


R
IAU
CEMERLANG.com|   KAMPAR ,– Bertempat di Lapangan Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres, Kapolsek Kampar, Kapolsek Tambang dan Kapolsek Bangkinang Kota Polres Kampar, Jumat  pagi (31/03/2023) sekira pukul 08.30 wib.


Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah Waka Polres dari Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH kepada Kompol Andi Cakra Putra SIK, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ujung Batu Polres Rokan Hulu, sementara Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH akan melaksanakan tugas baru sebagai Analisis Kebijakan Pertama Bidang Dalpres Ro SDM Polda Riau ( Dalam Rangka Dik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 T.A. 2023)


Selanjutnya Kapolsek Kampar dari AKP Matupa Sibarani SH, MH kepada IPTU Ilhamdi S.S yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Indragiri Hilir Polda Riau, Sementara AKP Matupa Sibarani SH, MH akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Tambang Polres Kampar.


Dan Kapolsek Tambang dari IPTU Mardani Tohenes Lesa S.Pi, SH, MH, kepada AKP Matupa Sibarani SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kampar Polres Kampar Sementara IPTU Mardani Tohenes Lesa S.Pi, SH, akan melaksanakan tugas baru sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit I Ditresnarkoba Polda Riau


Selanjutnya Kapolsek Bangkinang Kota dari IPDA Benny Patar Tua Turnip, SH, MH kepada IPDA Alfan Nisfu Romadhoni S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Siak Kecil Polres Bengkalis Polda Riau sementara IPDA Benny Patar Tua Turnip, SH, MH akan melaksanakan tugas baru sebagai PS. Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Riau.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK dengan Perwira Upacara AKP Jurfredi SH dan Komandan Upacara IPDA Saprianto SH Peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Kampar dan Para Kapolsek serta Para Perwira dan Perwakilan personel.


Rangkaian acara Sertijab ini diawali pembacaan Keputusan Kapolda Riau, tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.


Setelah itu dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Pejabat yang baru oleh Inspektur Upacara, dan dilanjutkan Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah terima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas.


Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa Serah terima Jabatan dilingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.


Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.


Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.


Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru, ujar Kapolres.


Usai pelaksanaan Sertijab dilanjutkan pemberian selamat serta foto bersama dan Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama