Bhayangkari Ranting Polsek Tambang Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Warga Kurang Mampu


R
IAU
CEMERLANG.com|    Kampar - Bhayangkari Ranting Polsek Tambang berikan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri berupa sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang juga terdampak kenaikan harga Bahan Pokok dan Penting (Bapokting), Sabtu, (15/4/23) bertempat di halaman Mapolsek Tambang.


Bantuan kemanusiaan untuk negeri berupa sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Ny. Nita Sibarani didampingi seluruh pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Tambang.


Sebanyak 5 warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga Bapokting diberikan bantuan sembako yang diberikan berupa, Beras 5 Kg, Telur 1 Papan, Gula 1 Kg, Minyak 1 Liter, dan Indomie 5 bungkus.


Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kampar Ny. Pipin Didik Sambodo melalui Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tambang, Ny. Nita Sibarani mengatakan bantuan kemanusiaan untuk negeri ini merupakan wujud kepedulian dan empati pengurus ranting Bhayangkari Polsek Tambang terhadap warga kurang mampu yang juga terdampak kenaikan harga Bapokting di wilayah kecamatan Tambang.


"Semoga bantuan kemanusiaan berupa sembako ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama bulan suci Ramadhan 1444 H," ujar Ny. Nita Sibarani.


Sementara itu, Nur Hidayah salah satu warga penerima bantuan kemanusiaan berupa sembako menyampaikan ucapan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian pengurus Ranting Bhayangkari terhadap mereka warga kurang mampu yang juga terdampak kenaikan harga Bapokting.


"Terima kasih atas perhatian dan kepedulian ibu-ibu Bhayangkari Polsek Tambang beserta seluruh jajaran Polsek Tambang terhadap kami. Bantuan berupa  sembako ini, tentunya sangat bermanfaat buat kebutuhan kami sehari-hari selama bulan suci Ramadhan 1444 H," ujarnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama