Diminta Maju sebagai Anggota DPR RI, Arisal Aziz: Jika Masyarakat Mendukung Saya Siap


R
IAU
CEMERLANG.com|PARIAMAN - Santer jadi pembicaraan bahwa H.Arisal Aziz, pengusaha sukses asal Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), dipinang oleh salah satu partai politik untuk mau maju sebagai calon  anggota DPR RI Dapil Sumbar.


Pemilik Indah Logistik Cargo Group ini saat ditanya wartawan membenarkan bahwa ada partai yang meminang dirinya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI.


"Bahkan salah satu partai telah berkomitmen akan memberikan saya nomor urut satu, asalkan saya mau maju sebagai anggota DPR RI. Tapi semua ini tentu saya serahkan kepada masyarakat Pariaman dan sekitarnya," kata Arisal Aziz.


Menurut Arisal Aziz, jika masyarakat Pariaman memang mendukungnya  dengan ikhlas, dirinya siap untuk maju sebagai calon anggota DPR RI.


"Tentu dengan niat demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Pariaman," kata Arisal Aziz.


Sementara itu, salah seorang warga Kudu Gantiang, Kabupaten Padang Pariaman, Irawati menyatakan dirinya sangat senang dan bangga saat mendengar Bapak H.Arisal Aziz akan dicalonkan  sebagai anggota DPR RI.


Karena, kata Ira, bagi masyarakat Pariaman nama Arisal Aziz cukup terkenal dan disegani. Bukan hanya karena menjadi pengusaha sukses, terlebih karena kedermawanan dan kepedulian Arisal Aziz terhadap kampung kelahirannya tersebut.


"Bapak H.Arisal Aziz setiap tahun selalu membantu warga kampungnya.  Harapan kami masyarakat Pariaman , kalaulah benar informasi yang beredar bahwa Bapak H. Arisal Aziz mau dicalonkan sebagai anggota DPR RI , kami semua yang ada di sini memastikan untuk memilih beliau," kata Ira. 


Ira juga menyampaikan, sudah banyak yang dibantu H.Arisal Aziz di kampung halamannya, mulai dari membangun mesjid megah, memberikan ambulance gratis hingga bantuan - bantuan lainnya.


"Bahkan memberikan ambulance gratis dan membangun masjid bukan hanya di Pariaman saja dilakukan Pak Arisal Aziz juga di kota Pekanbaru dan sekitarnya," kata Ira.


Menurut Ira, tak heran kabar dimintanya H.Arisal Aziz maju sebagai calon anggota DPR RI disambut senang oleh masyarakat Pariaman.


"Tentu kami sangat berharap Pak Arisal Aziz mau maju sebagai anggota DPR RI , karena bagi kami sosoknya adalah orang yang selalu memberi bukti bukan janji," kata Irawati.**.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama