Fungsionaris Dapil 2 Partai Golkar Kota Pekanbaru Silaturrahmi Bersama Camat Rumbai


R
IAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Bertempat di Kantor Camat Rumbai, Fungsionaris Dapil 2 Partai Golkar Pekanbaru(Rumbai, Rumbai Barat dan Rumbai Timur),digelar silaturrahmi bersama Camat Rumbai dan seluruh lurah yang ada dikecamatan Rumbai, Rabu (05/04/2023).


Kegiatan tersebut diinisasi oleh Badan pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD ll Golkar Kota Pekanbaru, Anis Murzil bersama Sektetaris DPD II Golkar Pekanbaru Roni Amril.


Kehadiran Fungsionaris Dapil 2 didampingi sejumlah pengurus Golkar Kota Pekanbaru disambut langsung oleh Camat Rumbai Silaturrahmi dengan Camat Rumbai Vemi Herliza.


Adapun tujuan kegiatan tersebut diantaranya adalah menyambung tali silaturrahmi sesama fungsionaris dapil 2 serta fungsionaris dapil 2 dengan pemerintah dalam hal ini camat Rumbai dan Sejumlah Lurah yang hadir serta dapat mengetahui permasalahan yang ada di Kecamatan Rumbai.


Pada kesempatan tersebut tampak hadir: Camat Rumbai, Sejumlah Lurah , Ketua Bapilu DPD II Golkar, Sekretaris  DPD II Golkar Kota Pekanbaru,  PK Golkar kec Rumbai, PK Golkar Kecamatan Rumbai Timur, dan PK Golkar Rumbai Barat.


Syamsul Bahri Salah Seorang Fungsionaris Dapil 2 yang hadir pada saat itu sangat bersyukur dan berterima kasih atas acara yang diinisiasi oleh Bappilu DPD II Kota Pekanbaru tersebut karena dapat mengenal sesama Fungsionaris Dapil II dan juga dengan pemerintahan kecamatan Rumbai dan jajarannya


" Alhamdulillah dan terimakasih kepada Bappilu dan Pengurus DPD II Golkar Kota Pekanbaru yang telah berinisiatif membuat kegiatan ini " . Katanya.


Acara silaturrahmi berakhir dengan foto bersama dengan sejumlah yang hadir saat silaturrahmi tersebut. (RC)








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama