Gerak Peduli, Polsek Kampar Kiri Bersama Koramil 05/Kampar Kiri Serahkan Bansos


R
IAU
CEMERLANG.com|    KAMPAR KIRI - Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, Personil Polsek Kampar Kiri Polres Kampar memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadi SH kepada seluruh Personil Polsek Kampar Kiri, Minggu (30/04/2023).


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH saat dikonfirmasi mengatakan, dengan kegiatan bantuan program kemanusiaan untuk negeri diwilayah Polsek Kampar Kiri, khususnya bertujuan untuk membantu meringankan beban keseharian warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.


"Polsek Kampar Kiri bersama Koramil 05/Kampar Kiri memberikan bantuan sosial langsung ke rumah warga dengan tujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran." terangnya.


Ia juga menambahkan, bantuan Sosial yang diberikan langsung ke rumah warga tersebut dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam membangun kemitraan bersama Polri dan TNI.


"kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan harapan kami masyarakat tetap menjaga kondusifitas Kecamatan Kampar Kiri terutama di lingkungan mereka masing-masing." ucap Kapolsek.


Adapun bantuan yang diserahkan kepada warga atas nama Ramusni (Pr, 35 Th) yang tinggal di Kelurahan Lipatkain Kecamatan Kampar Kiri ini berupa Minyak Goreng 2 Liter dan Beras 5 Kg.


"Dengan kenaikan beberapa bahan pokok dan pangan pasca Ramadhan serta Idul Fitri 1444 Hijriah, ini bisa sedikit membantu warga yang membutuhkan." Tutup Kompol Rahmadani SH.


Disisi lain, Ramusni menuturkan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri bersama TNI khususnya di Kecamatan Kampar Kiri. "Terima kasih, semoga berkah dan manfaat yang baik bagi kita. Sekali lagi terima kasih Pak Polsek dan Pak Koramil."(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama