Jalin silaturrahmi, Fungsionaris Dapil 2 Golkar Roadshow ke Kantor Camat Rumbai Barat


R
IAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Dalam rangka Silaturrahmi bersama Camat Rumbai Barat, Fungsionaris Dapil 2 Golkar Kota Pekanbaru Roadshow ke Kantor Camat Rumbai Barat, Selasa, (11/04/23).


Roadshow Fungsionaris Dapil 2 Golkar Kota Pekanbaru Dipimpin langsung Sekretaris DPD II Golkar Kota Pekanbaru Didampingi Ketua Bapilu Kota Pekanbaru Anis Murzil didampingi sejumlah Pengurus.


Kehadiran  rombongan fungsionaris dapil 2  tersebut langsung disambut Camat Rumbai Barat Fachrudin Pangabean didampingi sejumlah lurah yang ada di Rumbai Barat.


Tampak hadir pada Roadshow tersebut, Sekretaris DPD II Golkar Kota Pekanbaru, Ketua Bapilu Golkar Kota Pekanbaru, PK  Golkar  Rumbai Barat, PL se kecamatan Rumbai Barat, Camat Rumbai Barat dan Lurah se Kecamatan Rumbai Barat.


Salah Seorang Fungsionaris Dapil 2 Golkar Kota Pekanbaru Syamsul Bahri mengatakan bahwa silaturrahmi  yang dilaksanakan tersebut dalam rangkaian program dari DPD II Golkar Kota Pekanbaru bersama Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kota Pekanbaru bertujuan untuk mengenalkan para Fungsionaris yang ada Didapil 2 yaitu : Rumbai, Rumbai Barat, dan Rumbai Timur.


Selain itu juga para Fungsionaris dapil 2 juga ingin mengetahui permasalahan apa saja yang ada di Rumbai Barat, serta mencarikan solusi tentang permasalahan yang disampaikan.


" Alhamdulillah hari ini kami Fungsionaris Dapil 2 di mediasi oleh DPD dan Bappilu Golkar Kota Pekanbaru bersilaturrahmi  Bersama Camat Rumbai Barat dan sejumlah lurah dan berdiskusi mengenai kecamatan Rumbai Barat , sehingga pengetaguan kami bertambah tentang apa saja yang ada di Rumbai Barat ini " katanya.


Acara silaturrahmi berakhir dengan sesi foto bersama. (RC)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama