Jelang Berbuka Puasa, Pj Bupati Kampar Bagikan Sembako Ke Rumah Warga


R
IAU
CEMERLANG.com|   Kuok,-Jelang pelaksanaan Safari Ramadhan di Desa Silam Kecamatan Kuok,  Pj. Bupati Kampar berkesempatan langsung mengunjungi rumah masyarakat yang kurang mampu. Hal tersebut dilakukan Pj Bupati untuk menjalankan program peduli tetangga yang saat ini menjadi program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.


Salah seorang warga yang dikunjungi  Kamsol tersebut adalah Sudirman (54) tahun. Sudirman saat ini tinggal sendiri dirumah warga gudang kayu yang sangat memprihatinkan, Ia tinggal di Desa Silam Kecamatan Kuok. 


Kunjungan Kamsol yang didampingi Plt Camat Kuok Nasri Roza tersebut, juga merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan 1444 H Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar di Masjid Darul Amal Desa Silam Kecamatan Kuok.


Kamsol dalam keterangannya usai memberikan bantuan mengatakan dalam percepatan pengentasan kemiskinan tersebut Pemerintah Kabupaten Kampar telah menjalankan program Masyarakat Pedulu Tetangga,  dimana ketika tetangga kesusahan maka kita harus membantunya sehingga tidak ada lagi tetangga yang kekurangan.


Lebih jauh Kamsol menjelaskan jika tidak bisa membantu, kami harapkan agar dapat melaporkan baik itu pemerintah desa, atau Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten, kita akan turun membantu, saling bahu membahu secara bersama-sama.


Kamsol juga menerangkan Program kegotong-royongan ini yang harus kita bangun bersama-sama, kepedulian kita terhadap lingkungan harus kita perkuat dan kita tingkatkan, karena dengan demikian tetangga kita yang susah bisa terbantu dan tidak ada lagi dilingkungan atau tetangga kita yang kekurangan dan ini juga akan membantu Pemerintah dalam pengentasan kemiskinan dilingkungan kita.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama