Jumat Curhat, Kapolsek Siak Hulu Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Masjid


R
IAU
CEMERLANG.com|   Kampar,Jumat Curhat, Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH silaturahmi sembari diskusi terkait situasi Kamtibmas dengan warga masyarakat Jamaah Masjid Syuhada Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Jumat, (14/4/23), sekira pukul 13.20 WIB.


Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat jemaah Masjid.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini  merupakan Program Kapolri yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Siak Hulu, untuk mendengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat tentang permasalahan penyakit masyarakat di sekitar tempat tinggalnya, demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah hukum Polsek Siak Hulu.


Dalam Jumat Curhat ini, Zainal mengimbau warga agar saling mengingatkan untuk menjaga Harkamtibmas di lingkungan masing-masing.


"Mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita untuk mencegah yang namanya Narkoba," pesan Zainal.


Bagi masyarakat yang meninggalkan rumah untuk melaksanakan Pulang Kampung di hari lebaran, Zainal menegaskan agar memastikan pintu dan Jendela terkunci, serta tidak meninggalkan Barang Berharga dan melaporkan RT/RW setempat.


Dalam kesempatan ini, Zainal juga mengimbau warga masyarakat agar menjauhi segala bentuk penyakit masyarakat.


"Jika ada permasalahan permasalahan di tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Siak Hulu agar dapat segera ditindak lanjuti," pungkas Zainal.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama