Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK Menggelar Open House di Rumah Dinas


R
IAU
CEMERLANG.com|   Kampar, - Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK menggelar open house di rumah dinasnya untuk merayakan Idul Fitri 1444 H/ 2023 dan bersilaturahmi dengan Personil Polres Kampar serta Masyarakat, pada hari Sabtu (22/03/2023).


Tamu undangan  terdiri dari Pejabat Utaman Polres Kampar, Kapolsek Jajaran Polres kampar seluruh personil Polres Kampar serta Masyarakat.


“Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk bertamu dan bersilahturahmi ke rumah saya,”ungkap Kapolres .


Kapolres Kampar  juga mengharapkan dengan semangat idul Fitri 1444 H/ 2023 ini dapat meningkatkan sinergitas dan keakraban disetiap elemen masyarakat dengan kepolisian guna terciptanya stabilitas Kamtibmas yang lebih baik lagi di Kabupaten Kamapr  kedepannya.


Menyambut  Idul Fitri 1444 H / 2023, Kapolres  berharap dalam hal penegakan hukum dan pelayan masyarakat dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi serta agar Polri selalu proaktif, inovatif dan profesional dalam mengemban tugas,” pungkasnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama