Kapolsek Tambang Didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Berbagi Makanan dan Minuman Kepada Para Tahanan


R
IAU
CEMERLANG.com|  Kampar-  Berbagi berkah Ramadhan, Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tambang, Ny. Nita Sibarani berikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada para tahanan di Mapolsek Tambang, Sabtu, (15/4/23).


Pantauan awak media, tampak raut wajah senang para tahanan menerima langsung makanan dan minuman dari Kapolsek Tambang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tambang.


Terpantau, disela-sela memberikan makanan dan minuman, Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, SH, MH dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tambang, Ny. Nita Sibarani memberikan nasehat kepada para tahanan agar menyadari kesalahannya dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dikemudian hari jika sudah dibebaskan.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, AIK melalui Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tambang, Ny. Nita Sibarani mengatakan, makanan dan minuman ini merupakan berkah para tahanan untuk berbuka puasa.


Sementara itu, para tahanan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Tambang dan Ketua Bhayangkari Polsek Tambang.


"Terima kasih Pak Kapolsek dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tambang, semoga bapak dan ibu dilimpahkan rezekinya," ucap para tahanan.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama