Masyarakat Kampar Antusias Untuk Bergabung Jadi Anggota Polri Tahun 2023


R
IAU
CEMERLANG.com|  KAMPAR-Dengan dibukanya penerimaan Anggota Polri Tahun 2023, antusias masyarakat di wilayah Polres  Kampar untuk bergabung dengan Kepolisian Republik Indonesia cukup tinggi. 


Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah pendaftar yang telah masuk saat ini sebanyak 231 orang yang sudah mendaftar untuk tingkat Tamtana, Bintara dan Akpol, Sabtu (8/4/2023). 


"Masih ada waktu sampai dengan 14 April 2023, selama sisa waktu tersebut pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik secara langsung dengan memasang poster penerimaan polri maupun melalui media online." Ujar Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK. 


“Kami harapkan dengan masih adanya sisa waktu pendaftaran jumlah peminat akan terus meningkat. Bagi yang memenuhi syarat dan berminat untuk menjadi anggota Polri silahkan mendaftar, tidak dipungut biaya dan gratis" tambah Kapolres.


Bagi yang ingin mengetahui persyaratan pendaftaran rekruitmen anggota Polri lebih jelasnya dapat membuka website resmi polri www.penerimaan.polri.go.id.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama