Peduli , Kapolres Jenguk Dua Personil Polres Kampar Yang Sakit


R
IAU
CEMERLANG.com|   KAMPAR- Dua personil Polres Kampar yang mengalami sakit menahun mendapatkan kejutan dari Kapolres, langsung kedua personil merasa terharu saat kedatangan Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo bersama rombongan, Kamis (13/4/2023) sekira pukul 15.30 WIB di Pekanbaru. 


Kedua personil yang mendapatkan kejutan tersebut yaitu Aipda Gusmanti S Pasaribu yang bertempat tinggal di Suntai II Payung Sekaki Pekanbaru dan Bripka Syafrianto yang bertempat di Jl. Kakap Tangkerang Selatan Pekanbaru.


Hadir dalam kunjungan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K. Beserta Ny. Pipin Didik, Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, S.I.K. M.H Beserta Ny. Ratih Andi, Kapolsek Tambang AKP Sibarani, Ps. Kasidokkes Polres Kampar Aipda Eka Putera, S.E dan pengurus Bhayangkari Cabang Kampar. 


Kapolres bersama rombongan mendatangi kedua personil yang sudah lama mengalami sakit ini dengan maksud membesuk keduanya. 


"Semoga kedua personil saya ini tetap sabar dan semangat dalam masa sakitnya ini. Dan semoga para istri yang mendampingi juga sabar. Karena dorongan dan support istri sangat penting pagi para suami," Jelas Kapolres 


Dalam kesempatan ini, dalam bulan suci ramadan ini, sengaja kami menjenguk personil yang sakit agar mereka terus semangat untuk sembuh. 


"Sedikit kami berikan santunan dan sembako kepada mereka agar mereka tahu bahwa kita ada untuk mereka," jelas Kapolres usai penyerahan bantuan. 


Dari pantauan, terlihat personil yang dikunjungi oleh Para patinggi Polres Kampar ini sangat terharu. Dan mereka merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Polres dan jajaran. 


Giat kunjungan berakhir pukul 17.30 Wib dan foto bersama dengan Personel yang sakit beserta keluarga. Situasi secara umum dalam keadaan kondusif.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama