Peduli Kesehatan Masyarakat Dibulan Ramadhan, Zikhri Agustian Hali Gelar Pengobatan Gratis


R
IAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Luar Biasa dan patut dijadikan contoh. Ya inilah kata-kata yang sangat tepat untuk Seorang Tokoh Muda di Kelurahan Sialang Munggu ini.


Disaat semua orang hanya berfikir menjalani ibadah dibulan suci Ramadhan, ia malah  juga memikirkan kesehatan masyarakat ditengah melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadhan


Ia adalah Zikhri Agustian Hali, S.IP MH, selain sebagai pengusaha muda yang bergerak dibidang otomotif, ia juga sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani.


Zikhri dalam sambutannya mengatakan kegiatan sosial pengobatan gratis bagi masyarakat sialang munggu tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat lewat Pengobatan Gratis di bulan Ramadhan 1444H dengan melibatkan warga Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru  di kediamanya Gang Lengkepe Jalan Cipta Karya Kelurahan Sialangmunggu.


" Kegiatan ini nantinya dilakukan selama 3 tahap yaitu : Senin, 3 April, Minggu, 9 April dan Minggu 16 April 2023 dimulai pukul 14.00 wib - 18.00 Wib dengan tujuan  untuk membantu masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan" kata Zikri.


Dalam kegiatan ini Zikri juga melibatkan adiknya dr.Nurul Hasanah Hali, M.Kes sebagai Dokter Penanggung Jawab kegiatan sosial tersebut.


Sementara itu dr.Nurul Hasanah Hali mengatakan teknis kegiatan  Pelayanan Kesehatan dan pengobatan Gratis Bagi warga kelurahan Sialangmunggu yaitu Konsultasi keluhan/penyakit, Pemeriksaan kesehatan sesuai keluhan/penyakit, Pengobatan sesuai keluhan/penyakit.


" Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini untuk  berobat ada 35 orang  sesuai penyakitnya ada yang demam, batuk ringan, " kata Nurul.


Kegiatan sosial tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat memadati tempat kegiatan sesuai dengan jadwal yang diinfokan


Untuk diketahui untuk mengikuti kegiatan sosial ini masyarakat cukup membawa identitas diri (fc ktp/kk). Dan untuk informasi serta pendaftaran menghubungi panitia :

1. Pak sumisko : 0822-8884-9592

2.Cp: 0852-6528-5338 :  ibuk rika

3. cp +62 853-5626-9323 : ibuk herita nirmala. (RC)















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama