Pejalan Kaki Tewas Usai di Tabrak Box Cold Diesel


R
IAU
CEMERLANG.com|  TAPUNG-Seorang pria bernama Syahrial bernasib naas, kenapa tidak ia tewas usai di tabrak mobil Box Cold Diesel  BK 9622 EQ, Jalan Lintas Garuda sakti Panam - Petapahan KMKampar 31 Desa Sari Galuh, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Sabtu (8/4/2023) sekira pukul 22.00 WIB. 


Sedangkan pengemudi mobil Box Cold Diesel BK 9622 EQ adalah Gilang (34), warga Desa Sialang Munggu Tampan, Kota Pekanbaru dan korban Sharijal (42) warga Dusun Tanjung Godang, Desa Menaming Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul. Korban pejalan kaki mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP di bawa ke Puskesmas Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tapung.


Kejadian laka lantas ini bermula dari Mobil Box Coldiesel BK 9622 EQ yang bergerak dari arah Petapahan menuju arah Panam, sesampai di TKP di KM.31 Desa Sari Galuh ada pejalan Kaki yang berada di depannya lagi berjalan dari arah yang sama di kiri badan jalan.


Dan tiba-tiba pejalan kaki tersebut bergerak ke kanan, karena jarak yang sangat dekat tidak bisa di hindari lagi maka Mobil Box Coldiesel BK 9622 EQ menabrak pejalan kaki tersebut, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka berat dan MD di TKP di bawa ke Puskesmas Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung.


Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Lantas Kampar AKP R Sudiyanto SIK. "Kuat dugaan karena adanya kelalain dari pengemudi mobil pada saat mengemudi tidak memprioritaskan pejalan kaki yang berada di depannya sehingga terjadilah kecelakaan" jelas Kasat.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama