Pemda Kampar Gelar Rapat Persiapan Pembangunan MPP


R
IAU
CEMERLANG.com|   Bangkinang,-Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menggelar rapat persiapan Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP). Rapat persiapan tersebut dipimpin Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Azwan, M,Si dan diikuti oleh seluruh Kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.


Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Kepala Dinas PUPR Ir. Afdal, Kepala Dinas  DPMPTSP Kampar Zulia Dharma, Kepala Badam Bappeda Ardy Mardiansyah, serta OPD terkait lainnya. Rapat persiapan pembangunan MPP tersebut digelar di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar pada Kamis (27/4)


Dalam arahannya Pj. Sekda Kampar menyampaikan sesuai dengan arahan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (PAN-RB) setiap Provinsi dan Kabupaten/Kota harus memiliki satu gedung atau satu pintu untuk memaksimalkan pelayanan bagi publik. Ia juga mengatakan dengan adanya hal tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan berencana dan berupaya pembangunan MPP sesuai arahan Menteri PAN-RB.


Azwan juga mengatakan untuk pembangunan MPP Kabupaten Kampar direncanakan akan dibangun di kantor Penanaman Modal dan pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kampar yang terletak di jalan Mohammad Yamin Bangkinang Kota, ia berharap dengan adanya MPP dapat memudahkan masyarakat Kabupaten Kampar yang ingin mendapatkan pelayanan publik prima satu pintu.


Azwan juga berujar, sesuai hasil rapat hari ini, diputuskan pembangunan MPP akan menggunakan lahan kantor DPMPTSP sekarang, bangunan MPP akan terletak didepan kantor tersebut dengan bangunan satu lantai tetapi maksimal pelayannya.


Pj. Sekda tersebut juga mengatakan hasil rapat ini akan disampaikan kepada Pj. Bupati Kampar menunggu keputusan dari Bupati dan tanggapan serta masukan dari Bupati Kampar.


Selanjutnya Azwan mengemukakan pihaknya dan OPD terkait lainnya akan segera melakukan Konsultasi kepada pihak Provinsi Riau dan meminta masukan dan Arahan untuk kelancaran pembangunan MPP Kabupaten Kampar ini.(prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama