Pererat Sinergitas TNI-POLRI, Polres Kampar dan Kodim 0313/KPR melakukan pengamanan raya Enam di desa Muara Uwai


R
IAU
CEMERLANG.com| Kampar – Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K dan Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Arh. Muliyadi S.IP pimpin pengamanan kegiatan Perayaan Raya 6 di Desa Muara Uwai Bangkinang Kampar ,Sabtu pagi (29/04/2023).


Dalam kegiatan tersebut TNI-Polri turun langsung memastikan kegiatan masyarakat yang dirayakan satu tahun sekali itu dapat berjalan dengan lancar dan kondisif.


“Pagi ini kami mengikuti Kegiatan Perayaan Raya 6 di Desa Muara Uwai Bangkinang yang diikuti oleh Gubernur Riau dan Forkopimda kabupaten Kampar. Saya bersama Dandim 0313/KPR beserta personel Polres dan Kodim  melaksanakan pengamanan sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga rasa aman di wilayah Kabupaten Kampar” Kata Didik.


Dalam kegiatan perayaan raya 6 tersebut, masyarakat tumpah ruah memadati masjid Mujahiddin Dusun Uway Desa Muara Bangkinang Kabupaten Kampar yang dilanjutkan ziarah kubur serta doa bersama.


Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir PJU Polres Kampar dan PJU Kodim 0313/KPR, ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri dalam setiap kegiatan masyarakat yang berada diwilayah Kabupaten Kampar.


“Ya, Polsek dan Koramil jajaran juga harus turun langsung setiap ada kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar” Pungkasnya.(rls/RC/ DVD humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama