Polres Kampar Monitoring dan Patroli Harga Bahan Pokok di Pasar Inpres Bangkinang


R
IAU
CEMERLANG.com| BANGKINANG KOTA- Menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 Hijrah atau 2023 sebentar lagi, Polres Kampar melaksanakan Monitoring dan Patroli harga bahan pokok ( Sembako) di Pasar Inpres Bangkinang Kota dalam rangka operasi tertib Ramadan 2023, Minggu (9/4/2023) sekira pukul 08.30 WIB. 


Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK diwakili oleh Kabag Ops Polres Kampar Kompol Maitertika, S.H.,M.H serta didampingi Pawas serta 10 Personel Polres Kampar.


"Adapun tujuan kegiatan dalam rangka mengantisipasi lajunya inflasi dengan melakukan monitoring fluktuasi barang di Pasar Inpres Bangkinang Kota sebagaimana menindaklanjuti Ops Tertib Ramadhan 2023"jelas Kabag Ops Polres Kampar.



Hasil patroli dan monitoring harga bahan pokok rata-rata masih normal. "Kita memastikan ketersediaan bahan pokok asyarakat (Bapokmas) di Pasar Inpres Bangkinang Kota dalam keadaan Cukup, Aman dan Tidak Adanya kelangkaan komoditas"tambah Maitertika. 


Bahwasanya, harga bahan pokok masyarakat di Pasar Inpres Bangkinang Kota masih relatif Stabil, ada kenaikan dan penurunan namun tidak signifikan.


"Sebagian besar komoditas bahan pokok masyarakat yang dijual oleh pedagang diperoleh dari Provinsi Sumatera Barat, seperti beras, ikan laut dan sayuran"dijeles Kabag Ops



Semetara itu, untuk transaksi jual beli berjalan normal, sama seperti hari biasanya. " Semuanya selatif normla dan kita berharap harga tetap normal hingga menjelang Idul fitri 1444 Hijrah ini,"harap Kabag. 


Kegiatan berakhir pukul 09.40 Wib, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama