Polres Kampar Patroli Sejumlah Gereja Dalam Rangka Jumat Agung


R
IAU
CEMERLANG.com|   KAMPAR- Jajaran Polres Kampar melaksanakan Patroli gereja dalam rangka ibadah wafatnya Isa Al Masih atau ibadah Jum'at Agung bagi umat Nasrani yang dilaksanakan sejak Kamis (7/5/2023) malam sampai Jum'at (8/4/2023) siang. 


Pengamanan skala besar ini dilaksanakan di wilayah hukum Polres Kampar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar dan setiap Polsek di pimpin oleh Kapolsek diwilayah hukum masing-masing. 


Pelaksanaan Patroli ini dilaksanakan di gereja-gereja yang ada di Kabupaten Kampar, "Dalam melaksanakan Patroli di sejumlah Gereja di Kampar berjalan aman dan lancar," jelas Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK. 


Kita melaksanakan patroli ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kampar selama ibadah Jumat Agung dilaksanakan.


Dan juga untuk mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi yang meresahkan masyarakat pada saat ibadah di gereja.


"Agar  masyarakat merasakan adanya perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dari kita pihak kepolisian,"tambah Kapolres. 



Ini sebagai wujud nyata kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. "Serta sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,"pungkas Didik.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama