Polres Kampar Program Jumat Curhat, Ingin Dengar Langsung Keluhan Warga


R
IAU
CEMERLANG.com|    Kampar - Kapolres Kampar yang di wakili oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra SIK MH melaksanakan Kegiatan 'Jumat Curhat' dengan tujuan mendengar keluhan warga secara langsung.


Kegiatan dilakukan Jumat (28/04/2023), bertempat di Pondok warga Jalan Sudirman Kecamatan bangkinang Kota, di mana Waka Polres Kampar turun langsung bertemu dan berbincang dengan warga masyarakat.


Kegiatan ini di hadiri oleh Kasat Intel Polres Kampar AKP Asril Syahputra SH dan Kasi Humas Polres Kampar IPDA David Gusmanto SH, MH, dan masyarakat yang hadir pun cukup beragam, seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  serta Tokoh Pemuda Mereka berdiskusi langsung dengan Waka Polres Kampar yang didampingi Kasat Intel Polres Kampar.


Dengan adanya giat ini Waka Polres Kampar maupun masyarakat  berbincang-bincang mengenai informasi maupun keluhan seputar situasi kamtibmas.


Adapun pada kesempatan ini,Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK MH mengatakan bahwa giat ini merupakan ingin mengetahui secara langsung apa keluhan masyarakat untuk kemudian ditampung dan di sampaikan kepada pimpin kami untuk dapat di tindak lanjut kejajaran.


Andi kemudian berharap, melalui program  Jumat Curhat ini bisa terjalin komunikasi yang baik termasuk penyerapan informasi dan aspirasi lebih tepat, dan juga ada kritikan yang diberikan untuk kemudian dievaluasi.


Dan untuk Tindak Pidana penyalah gunaan Narkoba, kami dari pihak Kepolisian meminta Informasi dari Bapak ibu sekalian agar kami dapat langsung menangkap dan memproses sesuai dengan aturan yang berlaku serta apabila anak anak bapak dan ibuk ingin masuk polri silahkan kunjungi website Penerimaan Anggota Polri atau  bisa datang langsung ke Polres Kampar untuk informasi lebih lengkap juga bisa ditanyakan ke Bhabinkamtibmas desa masing-masing. 


Kegiatan Jumat Curhat ini berakhir sekira pukul 11.30 wib, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama