Polsek Kampar Kiri Berbagi Kepedulian Untuk Negeri Bersama Koramil 05/Kampar Kiri


R
IAU
CEMERLANG.com|  KAMPAR KIRI - Berbagi kepedulian kemanusiaan untuk negeri dari Polsek Kampar Kiri bersama Koramil 05/Kampar Kiri di Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar pada Sabtu (29/04/2023).


Kali ini, Polsek Kampar Kiri bersama Koramil 05/Kampar Kiri berbagi paket sembako berupa beras 10 Kg dan Minyak goreng 2 Kg.


Kegiatan ini langsung diantarkan oleh Bripka Dendi, Bripka Darmawel, Bripka Firman Edi bersama Serka Khairul Syahdan dari Koramil 05/Kampar Kiri pada kegiatan bantuan sosial kepedulian kemanusiaan dilingkungan Kecamatan Kampar Kiri.


Bantuan sosial diterima langsung oleh 2 keluarga masyarakat di Kelurahan Lipat Kain bernama Sujamri (Lk, 40 Th) dan Martini (40 Th, Pr).


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH saat dikonfirmasi mengatakan, "kegiatan bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri melalui Polsek Kampar Kiri bersama TNI khususnya dalam membantu masyarakat. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua."(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama