Polsek Siak Hulu Berbagi Takjil Gratis Dalam Rangka Bhakti Sosial


R
IAU
CEMERLANG.com|  SIAKHULU -   Polsek Siak Hulu  berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Depan Mako Mapolsek Siak Hulu Jalan Raya Pangkalan Baru Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, Kamis (6/4/23), pukul 16.00 WIB.


Selain membagikan takjil gratis, personil Polsek Siak Hulu juga menyampaikan imbauan kepada pengguna jalan bahwa saat ini  Polri kembali membuka penerimaan Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri. Pembukaan pendaftaran dibuka secara serentak mulai tanggal 4-14 April 2023. Tunggu apalagi, yuk siapkan dirimu dan segera mendaftar. Info selengkapnya cek di laman https://penerimaan.polri.go.id/  atau langsung datang ke Polres terdekat. Daftar Polri GRATIS! NO KKN, NO CALO!.


Para pengguna jalan dan warga masyarakat tampak antusias dan sangat senang mendapatkan Takjil gratis untuk berbuka puasa.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH, MH mengatakan, kegiatan berbagi takjil Gratis ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian pers polri kepada masyarakat di bulan suci ramadhan guna untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk berbagi rezeki dengan sesama.


“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah pula bagi kami sebagai pelaksananya,” ujar Kapolsek.


Kegiatan berbagi takjil gratis berakhir pukul 17.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama