Polsek Tapung Hulu Bagikan 300 Paket Takjil Gratis Kepada Masyarakat


R
IAU
CEMERLANG.com|  TAPUNG HULU, - Jum'at Barokah, menjelang masuknya waktu berbuka puasa, Polsek Tapung Hulu kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada para pengendara roda dua dan roda empat di Jalan Raya Desa Kasikan Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Jum'at 14/04/2023.


Kegiatan berbagi takjil gratis menjelang masuknya waktu berbuka puasa tersebut dipimpin Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman.SH.MH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kasikan Bripka Jasman Heri, Babinsa Desa Kasikan Serka Ahmad Yani Zaluhu, Ketua KOMAK (Komunitas Motor Antik Kasikan) Desa Kasikan, Ketua PBB Desa Kasikan Hengki Sihombing, Ketua Nias Desa Kasikan Daniel Waruhu, Ketua Pagau Nagoghi Desa Kasikan Anton Febri, Ketua IRMA Desa Kasikan Andriyanto, Ketua IRMADA Desa Kasikan Rahmadi dan Korkam Kebun Tandun Bombong.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo.SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman.SH.MH menyampaikan, pada kegiatan ini diikuti dari berbagai komunitas masyarakat yang ada di Kecamatan Siak Hulu.


" Pembagian takjil pada kali ini kita dibantu oleh berbagai komunitas masyarakat yang ada disini, sebab takjil yang kita bagikan tergolong banyak yakni sebanyak 300 paket takjil ", jelas Akp Nurman.


Paket yang berjumlah 300 paket tersebut beber Kapolsek, kita membagikan kepada masyarakat baik pengendara R2 dan R4 serta masyarakat yang berjalan kaki.


" Semoga dengan adanya pembagian takjil gratis ini hendaknya dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan ini ", harap Kapolsek.


Lebih jauh Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung hingga acara tersebut berjalan dengan lancar.


" Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang mendukung kegiatan ini yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu ", tutup Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman.SH.MH.


Kegiatan Berakhir pada Pukul 18.00 wib dalam keadaan aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama