Ramadhan Berokah, Polsek Tapung Hulu Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat


R
IAU
CEMERLANG.com|  TAPUNG HULU, - Lagi dan lagi, Polsek Tapung Hulu Polres Kampar kembali melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang dianggap alamai imbas kenaikan harga Bapokting di Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Sabtu 15/04/2023.


Kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang terimbas kenaikan Bapokting yang dilaksanakan sekira pukul 09.45 Wib tersebut dipimpin Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman.SH.MH  didampingi Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas serta personil lainnya.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman.SH.MH kepada awak media menyampaikan, pada kegiatan ini kita memberikan sembako kepada warga Dusun 1 Desa Talang Danto Kec.Tapung Hulu.


" Yangmana sebelumnya,Jumat 14 April 2023 hal yang sama kita laksanakan di Desa Danau lancang, dan pada hari ini  kita melaksanakan kembali memberikan  sembako kepada warga masyarakat Dusun 1 Desa Talang Danto Kec.Tapung Hulu ", jelas Kapolsek.


Di Dusun 1 Desa Talang Danto ini, lanjut AKP Nurman.SH.MH sembako yang berupa, Beras : 5 (Lima) Kg, Minyak Goreng : 2 (Dua) Liter, Gula : 1 (satu) Kg dan Teh Sariwangi : 1 (Satu) Kotak kita berikan kepada dua orang tukang bangunan dan 1 orang  sebagai Ustadz.


Adapun nama-nama masyarakat yang kita berikan sembako tersebut yakni : Ujir Efendi (41) Pekerjaan :  Wiraswasta , Alamat. Dusun I Desa Talang Danto Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar. (Ustad),  

Erwin (45) Pekerjaan :  Wiraswasta , Alamat. Dusun I Desa Talang Danto Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar.

(Tukang bangunan) dan  Lisman (43) Pekerjaan :  Wiraswasta , Alamat. Dusun I Desa Talang Danto Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar Tukang bangunan.


" Semoga apa yang kita berikan ini dapat hendaknya membantu meringankan   beban hidup masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan hendaknya hal yang kita lakukan dapat hendaknya menjadi amal bagi kami yang melaksanakannya ", pungkas AKP Nurman.SH.MH.


Dalam kesempatan tersebut pihak penerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadhan 1444 H, melalui bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari. 


Kegiatan Bhakti Sosial berakhir pukul 10.00 Wib, selama kegiatan tersebut situasi berjalan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama