Sinergitas Polri dan TNI, Polsek Bangkinang Barat Kunjungi Denpal Pekanbaru Komando


R
IAU
CEMERLANG.com| KUOK- Untuk senigitas Polri dan TNI, Jajaram Bangkinang Barat bersilaturahmi dengan Datasemen Peralatan Tempur Gudmulap I /4 KPR- Denpal Pekanbaru Komando di Desa Lereng, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Sabtu (29/4/2023) sekira pukul 16.00 WIB. 


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita.S.H,M.H Kepala Datasemen Pelatan Tempur Gudmulap I /4 - Denpal Pekanbaru Komando Desa Lereng Kec.Kuok yang diwakili oleh Serda Jon Panjaitan, Ps.Kanit Intel Bripka Ulya.A, Ka. Spkt Aipda Heri Laksono, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Putra dan anggota Gudmulap Pratu Jupendri Dan 3 Anggota TNI Bko Batalyon 132 BS. 


Rombongan Kapolsek Bangkinang Barat Disambut Langsung Oleh Kepala Datasemen Pelatan Tempur Gudmulap I /4 - Denpal Pekanbaru Komando Desa Lereng Kec.Kuok yang diwakili Serda Jon Panjaitan dan Anggota Selanjutnya Dilakukan Silaturahmi dan Pertemuan. 


Dalam kesempatan tersebut, Serda Jon Panjaitan menyampaikan selamat datang kepada Kapolsek Bangkinang Barat di Gudang Musiu Datasemen Pelatan Tempur Gudmulap I /4 - Denpal Pekanbaru Komando Desa Lereng Kec.Kuok, "mari kita sama-sama bersinergi antara TNI dan Polri dan saling mempererat silaturmi," jelas Serda Jon.


Sementara itu,  Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita.S.H,M.H langsung memperkenalkan diri. "Dalam kesempatan ini kami datang ke sini yaitu untuk silaturahmi dalam rangka suasana lebaran" Jelas Kapolsek. 


Semoga hubungan sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama Ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan dengan terus melaksanakan silaturahmi dan Komunikasi dalam pelaksanaan Tugas.

"Harapan saya, semoga kedepannya Polri dan TNI hubungannya semakin baik," tegas Kapolsek. 


Kegiatan  berakhir pukul 17.00 wib Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama