Warga Siak Hulu Dapat Bansos dari Kapolsek Siak Hulu


R
IAU
CEMERLANG.com|  SIAKHULU- Jajaran Polsek Siak Hulu melaksanakan Bhakti Sosial dalam bentuk pemberian sembako kepada masyarakat yang dianggap alami imbas kenaikan harga Bapokting di Kecamatab Siak Hulu, Kabupaten Kampar.


Pembagian ini pada Selasa (4/4/2023) sekira pukul 10.00 Wib, bantuan paket sembako tersebut langsung di serahkan oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin,SH,.MH di dampingi Ketua Pemuda Desa Pangkalan Baru Anto serta anggota Polsek Siak Hulu.


Dua warga yang terima bantuan ini adalah Suariah (65) warga Dusun 3 Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu dan Mariana (63) warga Dusun 3 Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu.


Bantuan paket Sembako yang diberikan kepada setiap penerima, berupa beras 5 KG  minyak goreng 1 liter dan gula 1 Kilogram


Dalam kesempatan tersebut pihak penerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Siak Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadhan 1444 H, "harapannya melalui bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari"diharapkan Kapolsek. 


Kegiatan Bhakti Sosial berakhir pukul 10.30 WIB, selama kegiatan tersebut situasi berjalan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama