Wujud Syukur Ramadhan 1444 H,Yayasan Masmur Riau Gelar Bukber Bersama Ratusan Masyarakat


R
IAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru- Bertempat dihalaman SMK Masmur Pekanbaru digelar silaturrahmi dan berbuka bersama(Bukber) yang digelar oleh Yayasan Masmur Riau bersama ratusan  masyarakat yang sudah memadati tempat kegiatan, Kamis (13/04/2023).

Pada acara tersebut tampak hadir Anggota DPD RI Dr. Hj. Misharti,S.Ag, M.Si, Pengurus Yayasan Masmur beserta kepala sekolah, guru, dosen, karyawan dan staf, Camat Sukajadi, Lurah Kampung Melayu , perwakilan dari polsek sukajadi serta masyarakat.

Acara diawali dengan kegiatan menanti buka puasa diisi dengan ceramah agama, berbuka puasa bersama, Sholat Maghrib berjamah, Isya dan Sholat Tarawih.


Ketua pelaksana kegiatan yang bertemakan " Saling berbagi Dibulan Penuh Berkah Tingkatkan Amal, Iman dan Taqwa " Muhammad Husni mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang berkenan hadir pada acara tersebut. 


Lebih lanjut Husni mengatakan kegiatan tersebut setiap tahun diadakan dan merupakan agenda dari Yayasan Masmur dan tahun ini selain berbuka bersama dan sholat berjamaah, kegiatan juga diisi dengan pemberian bantuan sembako bagi para janda yang kurang mampu, bingkisan kepada para tamu undangan, dan penyerahaan penghargaan dari Yayasan terhadap Guru,Dosen dan karyawan dilingkungan Yayasan Masmur Riau


" Alhamdulillah kegiatan hari ini berkalan lancar dan saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan serta masyarakat yang berkenan hadir pada acara ini" katanya.


Pengurus Yayasan Masmur Riau yang wakili oleh Maryenik Yandra mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara tersebut. 


" Kami dari pengurus yayasan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia baik itu guru, dosen maupun karyawan yang berada dibawah naungan Yayasan Masmur Riau yang telah bekerjasama mensukseskan kegiatan Hari ini " ucap Maryenik


Sementara itu Anggota DPD RI  DR. Misharti,S.Ag.M.Si mengatakan kegiatan tersebut merupakan bukti syukur yayasan Masmur Riau kepada Allah SWT dan kegiatan tahun ini menurutnya agak berbeda disamping buka puasa bersama , sholat maghrib berjamaah, tahun ini juga dilaksanakan sholat tarawih berjamaah serta pemberian paket sembako bagi para janda yang kurang mampu.


" Alhamdulillah  kegiatan ini terlaksana dengan sukses dan ini bukti syukur kita terhadap rezeki , kesehatan dan umur panjang yang diberikan oleh Allah SWT " kata anggota Senator yang memiliki Jargon Si Jilbab Ungu tersebut.


Selain itu putri bungsu almarhumah Maimanah Umar tersebut juga mohon do'a dan dukungan terhadap dirinya yang sudah lolos kembali untuk melanjutkan perjuangan untuk menjadi Anggota DPD RI Periode 2024 - 2029.

Acara tersebut diikuti sangat antusias oleh masyarakat dan undangan hal ini terlihat dari kehadiran masyarakat yang sejak pukul 17.00 wib sudah memadati tempat kegiatan.

Acara berakhir  dengan penyerahan bingkisan dan Foto Bersama. (RC)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama