Alamak !!! Ngamar Dengan Wanita Lain di Hotel, Wabup Rohil Diamankan Petugas

RIAUCEMERLANG.com|   Pekanbaru, - Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, Sulaiman diamankan dalam hotel bersama seorang wanita. Dia diamankan saat polisi melakukan operasi rutin.


Informasi  yang dilansir detikSumut, Sulaiman terjaring operasi Direktorat Reskrimum Polda Riau malam tadi di salah satu hotel di Pekanbaru. Tim mendapati Sulaiman tengah berduaan di kamar hotel bersama seorang wanita.


Saat diamankan Sulaiman tak bisa berbuat banyak. Keduanya kemudian dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik.


Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan membenarkan pihaknya mengamankan Sulaiman. Asep menyebut anggotanya tak sengaja memergoki sang wakil bupati.


"Benar, ada diamankan (Wabup Sulaiman dan seorang wanita). Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel," kata Asep di Pekanbaru, Jumat (26/5/2023).


Setelah memeriksa keduanya, Asep pun memastikan mereka bukan pasangan suami istri. Namun belum diketahui soal alasan keduanya nginap di sana.


"Intinya ada diamankan. Bukan pasangan suami istri, nanti detail disampaikan oleh Kabid Humas ya," kata Asep.


Saat ini, polisi masih terus mendalami soal alasan keduanya nginap bersama di hotel.

Kronologis Penggerebekan

Kronologis atau detik-detik penggerekan disampaikan Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan.


Kombes Asep mengatakan Pak Wabup dan Bu Kabid ketahuan ngamar saat pihaknya hendak menangkap target pelaku prostitusi online via aplikasi Mi Chat.


Kegiatan itu dilakukan pada Kamis (25/5) malam sekitar pukul 23.10 WIB di Hotel Premiere Pekanbaru.“Jadi kami memang sedang patroli prostitusi online. Via MiChat itu."


"Kebetulan saja anggota saya menemukan ada keduanya di dalam kamar,” kata Kombes Asep seperti dilansir  JPNN.com Jumat (26/5).


Begitu kamar digerebek, ternyata di dalam kamar ada Wakil Bupati Rohil dan Bu Kabid inisial DR itu.


“Keduanya berada di dalam kamar yang sama. Kemudian kami bawa ke Polda untuk diperiksa,” lanjutnya.


"Dalam proses penyelidikan. Sudah kami interogasi dan dimintai keterangan. Tadi sudah kami pulangkan keduanya,” terang Kombes Asep.


Alasan pemulangan keduanya karena saat ini proses penyelidikan masih dilakukan oleh Tim Ditreskrimum Polda Riau.


Alasan lain, perbuatan Pak Wabub dan Bu Kabid tidak atau belum dilaporkan oleh pihak keluarga.“Masih proses penyelidikan perkara tersebut. Itu tidak bisa dilakukan penahanan,” jelasnya.


Sebelumnya, Kombes Asep memastikan wanita yang bersama Wakil Bupati Rohil itu seorang pejabat, yakni Kepala Bidang (Kabid) di Dispenda Rohil.


“Iya wanita itu bukan istrinya. Menjabat Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dispenda Rohil, berinisial DR,” pungkas Kombes Asep.(net/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama