Hadiri Halal Bihalal di Binawidya, PJ Walikota : Mari Kita Bangun Pekanbaru Bersama-Sama


R
IAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru -Membangun Kota Pekanbaru, tidak bisa sendiri dan harus dilakukan secara bersama-sama. Semua pihak harus saling bahu membahu untuk menjadikan Kota Pekanbaru yang lebih baik. Ketika semua pihak melakukan dengan kebersamaan, Pekanbaru yang kita inginkan akan terwujud. 


Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menyampaikan, saat menghadiri acara halal bihalal yang digelar di Kantor Camat Binawidya, Senin (8/5/2023). 


Muflihun juga mengharapkan, mari kita sama-sama saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk membangun Pekanbaru yang kita cintai ini. 


Pj Walikota Pekanbaru juga mengatakan kedepan diharapkan Lurah, RT/RW bisa bersinergi terutama dalam menyampaikan pesan pemerintah kepada masyarakat.


Muflihun menjelaskan, bahwa melalui Halal Bihalal ini mari kita pererat silaturahmi pasca lebaran. Kita harapkan di bulan Syawal ini, mari kita sucikan diri dan saling bahu membahu dalam membangun Pekanbaru. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST M.Si, Ketua TP PKK Raja Rilla Muflihun, Kepala Dinas Kominfotiksan Raja Hendra Putra, Kepala Dinas Sosial Idrus, serta Kepala Dinas Kesehatan Zaini Rizaldy Saragih.


Halal Bihalal tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Dalduk KB Muhammad Amin, Kepala Diskop dan UMKM Sarbaini, Plt Kepala Dinas PUPR Edward Riansyah, Camat Binawidya Indah Vidya Astuti, para lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ratusan masyarakat Binawidya.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama