Jumat Curhat, Kapolsek Tambang Tegaskan Akan Tindaklanjuti Semua Keluhan Warga


R
IAU
CEMERLANG.com|  Kampar - Jumat Curhat, Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH diwakili Kanit Binmas IPDA Dodi Satria bersama sejumlah personil Polsek Tambang diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama warga masyarakat di Warung Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Jumat, (19/5/23), sekira pukul 09.00 WIB.


Dalam Jumat Curhat ini, warga menyampaikan keluhan terkait sering terjadinya pencurian dan dilakukan oleh orang yang sama dan sudah sering dilakukan mediasi di desa, terkait remaja yang mengunakan atau mengkonsumsi Lem, dan masyarakat juga meminta agar adanya sim Keliling di desa


Selain itu, masyarakat juga meminta pihak kepolisian untuk menegur dan rutin melakukan patroli malam guna mengantisipasi kelompok remaja yang berkumpul-kumpul hingga larut malam. 


Menyikapi keluhan itu, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH menyampaikan, bahw pihaknya akan segera menindaklanjuti semua keluhan masyarakat yang disampaikan dalam program Jumat Curhat.


Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, kata  Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH, personil Polsek Tambang juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing.


"Apapun permasalahan di tengah-tengah masyarakat silahkan sampaikan langsung kepada Kapolsek Tambang maupun personil jajaran Polsek Tambang," pungkas Marupa.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama