Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu Sebut Akan Segera Tindaklanjuti Keluhan Warga Sukaramai


R
IAU
CEMERLANG.com|    Kampar -Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama masyarakat desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Jumat, (12/5/23), sekira pukul 09.30 WIB, di warung Pak Rusli Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. 


Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat menyampaikan keluhan terkait masalah kendaraan yang melintas di pasar suram dengan kecepatan tinggi, terkait sampah dan pembuangan air di sekitar pasar yang masih belum tertata dengan baik, dan meminta pihak kepolisian untuk memberikan teguran kepada muda-mudi yang sering nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam.


Menyikapi keluhan tersebut, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP. Nurman, SH, MH menegaskan akan segera menindaklanjuti semua keluhan yang disampaikan masyarakat desa Sukaramai.


Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Nurman juga menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu.


Nurman juga mengimbau apapun permasalahan didalam pemerintahan, adat, dan warga masyarakat agar jangan segan-segan untuk langsung menyampaikan kepada Kapolsek Tapung Hulu maupun jajaran.


"Mudah-mudahan melalui kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan ini, terjalin silaturahmi ini dan Sinergitas yang baik antara Polri khususnya Polsek Tapung Hulu dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Nurman.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama