Kapolres Kampar Gelar Halal Bi halal Bersama Personil Usai apel pagi.


R
IAU
CEMERLANG.com|   KAMPAR - Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan halal bihalal bersama PJU Polres Kampar dan Personil Polres Kampar, Selasa (02/05/2023) pukul 09.00 WIB.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Kampar menyampaikan  “Marilah dengan perginya bulan ramadhan tahun ini kita bisa lebih baik lagi dalam  iman dan akhlak, serta bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan pelayanan.”


“Saya mewakili keluarga dan seluruh pejabat utama mengucapkan selamat idul fitri 1444 H minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Apabila selama melaksanakan tugas kami pernah melakukan kesalahan kiranya mohon dimaafkan.


Selain itu Kapolres Kampar juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya atas rangkaian pengamanan yang sudah dilaksanakan oleh seluruh anggotanya. Mulai pengamanan ibadah Ramadhan, malam takbir, shalat Idul Fitri, pengamanan mudik, tempat wisata, dan jalur macet. "Alhamdulillah sampai saat ini situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif,” imbuhnya.


Kapolres juga mengajak seluruh peserta apel untuk berlapang dada saling memaafkan kesalahan dan membuka lembaran baru untuk bekerja dengan semangat dan hati yang bersih.


Apel tersebut di akhiri dengan bersalam-salaman yang di lakukan seluruh peserta apel dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama