Kapolres Kampar Polda Riau Hadiri Upacara Peringati Hari Pendidikan Nasional


R
IAU
CEMERLANG.com|  Kampar - Kepala Kepolisian Resor Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, mengikuti Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di lapangan pelajar Bangkinang Kecamatan Bangkinang kota, selasa (2/5/2023).


Bertindak selaku pembina upacara adalah Bupati Kampar Dr. Kamsol MM dan pemimpin upacara Kapala Bidang Kepemudaan Kab.Kampar, M.Saleh S.Sos.


Hadir dalam Upacara peringatan Hardiknas di Kabupaten Kampar tahun 2023 ini antara lain Ketua DPRD Kampar, Forkopimda Kampar, Kepala OPD Dinas, Badan, Kantor, Bagian Sekda Kab. Kampar, para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA /SMK, Organisasi Wanita serta tamu undangan lainnya.


Acara diawali dengan penaikan bendera, pengucapan Pancasila dan Pembukaan UUD, pembacaan amanat dari Mendikbud oleh Pembina Upacara dan diakhiri dengan doa.



Usai Upacara,Kapolres Kampar bersama Bupati serta Forkopimda lainnya,menyerahan piagam penghargaan aktivitas pembelajaran satuan pendidikan pada platform merdeka mengajar, penghargaan lomba materu vido pembelajaran jenjang SMP dinas Pendidikan Kepemudaan dan olahraga, serta pemberian sertifikat penghargaan sebagaivsatuan pendidikan yang telah sukses loging di platform merdeka belajar.


Serta dilanjutkan dengan pemberian penyerahan sertifikat Akreditasi RSUD bangkinang dg hasil pemilaan bintang lima patipurna dari RSUD Bangkinang kepada Pj. Bupati Kampar dan penyerahan penghargaan atas peran aktif dalam pengamanan lebaran idul fitri 1444 H/2023 dari Pj. Bupati Kampar kepada Kodim 0313/KPR, Polres Kampar, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dishub, dan BPBD Kampar.


Rangkaian upacara ini diakhiri dengan Pembacaan Do’a, kegiatan berakhir sekira pukul 08.35 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama