Kapolres Pimpin Langsung Pelaksanaan Anev Gelar Operasional Dan Pembinaan


R
IAU
CEMERLANG.com|  Kampar, - Kepala Kepolisian Resor Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, pimpin Anev Gelar Operasional dan Pembinaan bertempat diaula Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, Sabtu, (06/05/2023)


Dalam kegiatan ini di hadiri oleh  Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Kampar serta Para Kasium Jajaran Polres Kampar.


Gelar Opsnal dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi laporan hasil pelaksanaan tugas harkamtibmas dan penanganan karhutla serta penyerapan anggaran Polres dan Polsek Jajaran.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo  Sambodo SIK pada saat Anev Gelar Operasional dan Pembinaan  menyampaikan  bahwa Peningkatan  Solidatitas dan Soliditas TNI Polri dalam Rangka menjaga keamanaan dan ketertiban masyarakat serta lakukan Patroli Bersama dan Sambang bersama guna pencegahan dan penanganan karhutla di wilayah hukum Polres Kampar.


Selanjutnya laksanakan Sinergitas tentang pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu legislatif dan kepala daerah 2024 di kab.kampar serta gunakan manajemen media untuk mendukung kegiatan kepolisan agar masyarakat mengetahui bahwa TNI Polri ada di tengah masyarakat.


Penekanan dari saya lakukan pembinaan kesetiakawanan antara personil TNI Polri serta bangun Kepercayaan antara Induvidu TNI Polri dan terhadap Bag, Sat dan Sie serta Polsek Jajaran agar dapat menyerah anggaran sesuai dengan tanggal yang ditetapkan.


Kegiatan Gelar Opsnal Polres Kampar dan Polsek Jajaran ini berakhir pada pukul 12.00 wib, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama