Peduli Kepada Anggota Yang Sakit, Kapolres Kampar Jenguk Personil Yang Dirawat di Rumah Sakit


R
IAU
CEMERLANG.com|   KAMPAR– Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK saat  mengetahui salah satu anggotanya masuk rumah sakit, langsung  tadi malam Selasa Pukul 23.00 wib datang bersama rombongan PJU Polres Kampar untuk membesuk personil tersebut, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri menjenguk anggotanya tersebut


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK didamping Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK, MH menjenguk AIPDA Hendera Fitriawan anggota Sat Lantas Polres Kampar  yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Bangkinang pada Rabu ( 3/5/2023).


Dalam kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan dalam menjaga serta meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.


Lebih lanjut Kapolres menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.“Semoga AIPDA Hendera Fitriawan sembuh seperti sedia kala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucap Kapolres.


Kapolres menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres Kampar untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala. “Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” Imbuhnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama