Personil Samapta Polres Kampar Patrolo Karhutla di Salo


R
IAU
CEMERLANG.com|  SALO-Personil Samapta Polres Kampar melaksanakan kegiatan patroli Kahutla di Jalan Lingkar, Desa Salo, Kecamatan Salo pada Jum'at (5/5/2023) sekira pukul 14.00 WIB. 


Lima personil yang terlibat yaitu Ipda Bosman T, Ipda Aldriadi, Bripda Jeremy, Bripda SI Silaban dan Bripda Trio Octaviari. Mereka melaksanakan pateoli di seputra Jalan Lingkar, Desa Salo untuk terwujudnya rasa aman bagi masyarakat. 


Menghadirkan polisi ditengah masyarakat, melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan Karhutla serta mengadakan koordinasi dengan pihak Desa


Memberikan Sosialisasi/Binluh Larangan Karhutla, serta tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara dialogis


Juga memberikan penjelasan tentang UU No 32 tahun 2009 pasal 108 ttg perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup ( UU PPLH ) 


Serta, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.


"Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi perhatian masyarakat akan bahayanya karhutla ini,"jelas Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama