Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun Sstp Map di Dampingi Sekretaris Daerah Perbaikan Jalan dan Parit.


R
IAU
CEMERLANG.com|    PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP didampingi Sekdako Indra Pomi, Plt Kepala Dinas PUPR Edwariansyah dan Camat Tuah Madani Nurhasminsyah meninjau keadaan Jalan Suka Karya yang baru saja masuk kedalam tahap pengerjaan overlay, Sabtu (20/5/2023) pagi.


Seperti diketahui, Jalan Suka Karya yang dioverlay memiliki panjang 1,8 kilometer dengan anggaran perbaikan berasal dari APBD Kota Pekanbaru sebesar Rp 2,8 miliar. Lebih lanjut, pihak Dinas PUPR Pekanbaru selama kurang lebih 4 bulan kedepan akan terus memperbaiki parit sekitar Jalan Suka Karya.



Pj Wali Kota Pekanbaru beserta rombongan terus melanjutkan peninjauan kesekitaran parit dan drainase di Jalan Suka Karya. "Kami mendapat laporan banyak aliran parit yang tersumbat, setelah overlay jalan selesai. Kita akan lanjutkan dengan revitalisasi parit," kata Muflihun.


Muflihun mengatakan, Pemko Pekanbaru harus menyelasikan proses pengaspalan terlebih dahulu sebelum  merevitalisasi parit Jalan Suka Karya. Hal ini untuk memastikan jalan harus lebih tinggi daripada parit.


"Kami juga minta warga untuk mengawasi perbaikan jalan dan parit disekitar Jalan Suka Karya. Gotong Royong hendaknya juga ditingkatkan, mari saling peduli dengan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah kedalam parit. Jika kita bergerak bersama, kawasan ini akan jauh dari banjir," sampainya.


Usai peninjauan, Muflihun dan rombongan menyempatkan untuk bercengkrama dengan warga Kecamatan Tuah Madani yang berada di sekitaran Jalan Suka Karya. Warga sangat mengucapkan terimakasih kepada Pj Wali Kota Muflihun dan jajaran Pemko Pekanbaru karena telah memperbaiki jalan Suka Karya.(rls/dokpim Pekanbaru)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama