Pj.Bupati Kampar Hadiri Pelepasan 367 Calon Jemaah Haji Kampar Kloter 02 di Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau


R
IAU
CEMERLANG.com| Pekanbaru,- Pj.Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM menghadiri pelepasan keberangkatan 367  Calon Jemaah Haji (CJH) kloter 02 asal Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau, Kamis (25/5)


Turut hadir pada kesempatan teraebut, Asiaten I Provinsi Riau, Masrur Kasmi,  Kabiro Kesra Provinsi Riau, Zulkifli Syukur, Kakan Kemenag Kabupaten Kampar, Fuady Ahmad dan Kepala Bagian Protokol Setda Kampar, Irwan Ar.


Calon Jemaah Haji tersebut dilepas oleh Asisten 1 Provinsi Riau, Masrul Kasmi. Untuk tahun ini jumlah jemaah haji kabupaten kampar berjumlah 806 orang yang terbagi dalam 3 kloter, dengan rincian, Kloter 02 bth berjumlah 367 orang, kloter 04 bth berjumlah 367 orang dan kloter 14 berjumlah 74 orang


Dalam arahannya, Asisten I Provinsi Riau, Masrul.Kasmi, dalam arahannya menghimbau kepada para pendamping agar benar-benar membantu calon jemaah haji , apalagi bagi umur yang sudah tua, sebagai informasi di madinah nanti, cuaca sangat panas mencapai 41 derajat , kami doakan dari tanah air, agar seluruh CJH sehat selalu, jaga kekompakan, tingkatkan amal ibadah.


Ditambahkannya, untuk tahun ini, lama pelaksanaan haji dilaksanakan selama.40 hari, sama dengan tahun-tahun sebelumnya, selama itu lakukanlah ibadah dengan sebaik-baiknya, banyak meminum air putih, agar kesehatan terjaga dan kami minta doakan yang terbaik untuk daerah kita.


Untuk Calon Jemaah Haji tahun ini, yang termuda berumur 20 tahun atas nama Muhammad ilham ramadhan dan yang tertia atas nama rama dengan umur 93 tahun (rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama