Polres Kampar Melaksanakan Rikkes Personil Berkala Tahun 2023


R
IAU
CEMERLANG.com|  KAMPAR,-  Polres Kampar Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala tahun 2023 Dalam rangka menjamin kesehatan bagi seluruh Personil, bertempat di Gedung Serba Guna Polres Kampar  Rabu, (24/5/2023).


Kegiatan Rikkes berkala yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Riau dan Klinik Polres Kampar yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Kampar dan Polsek Jajaran tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan kondisi kesehatan personel secara berkala guna mendukung kelancaran tugas anggota di lapangan.


Seluruh personel Polres Kampar dan polsek Jajaran menjalani pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran berat badan dan tinggi badan, tes darah, tes urin, serta pemeriksaan gigi dan mata.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K menjelaskan jika kegiatan rikkes berkala merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya dengan adanya pemeriksaan kesehatan lengkap dilaksanakan secara rutin 2 kali dalam setahun untuk seluruh personel.


Selain itu untuk memantau kondisi kesehatan anggota Polri guna pemeliharaan, perlindungan dan pembinaan dalam mencegah serta mengurangi penyakit degeneratif yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas


Tambahnya Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka bisa segera diberikan rujukan ke rumah sakit untuk ditindak lanjuti, pungkasnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama