Polres KamparPeduli, Dua Anggota di Jenguk Waka Polres Kampar


R
IAU
CEMERLANG.com|   BANGKINANG- Kapolres Kampar Peduli menjengguk dan memberikan Bantuan Kepada Anggota Polri yang sakit Menahun di kediaman Aipda Supriandi dan Briptu Novita Sri Lestari Ritonga, Rabu (17/5/2023) pagi.


Kapolres Kampar Peduli dipimpin Langsung oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, S. I.K, M.H dan didampingi oleh Rombongan PJU Polres Kampar, yaitu Kabag Sumda Kompol Hendrizal Gani.S.H,M.H, Kasi Propam Akp Khairil.S.H, Kasi Humas Ipda Davit Gusmanto.S.H, Kapolsek Bangkinag Barat Iptu Rekmusnita.S.H,M.H, Kasi Dokes Aipda Eka, dan Para Kanit, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Bangkinang Barat. 



Sekira pukul 09.00 WIB rombongan tiba di rumah kediaman Aipda Supriand di Pasar Kuok Desa Kuok, rombongan Kapolres Kampar disambut langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat. Iptu Rekmusnita.S.H,M.H dan pihak keluarga Aipda Supriandi. 


Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Wakapolres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK, MH memberikan Motivasi kepada Personil yang sakit menahun untuk 

Semangat dan Berdoa Semoga Allah.SWT mengangkat penyakitnya dan apapun kendala segera lapaorkan Kapolsek dan Pimpinan


Giat Pemberian Bantuan Sembako, dan biaya perobatan oleh Kapolres Kampar diserahkan langsung oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, S. I.K, M.H yang diterima langsung oleh Aipda Supriandi.


Aipda Supriandi berserta keluarga berterimakasih kepada Kapolres Kampar yang diwakili oleh Waka Polres Kampar atas bantuan yang diberikan.


Sekira pukul 09.40 WIB rombongan tiba di rumah kediaman Bripka Tari di Desa Salo Timur, Kec.Salo rombongan Kapolres Kampar disambut langsung dan pihak keluarga Briptu Novita Sri Lestari Ritonga.


Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kampar memberikan Motivasi kepada Personil yang sakit menahun untuk 

Semangat dan Berdoa, "Semoga Allah SWT mengangkat penyakitnya dan apapun kendala segera laporkan Kapolsek dan pimpinan,"ungkapnya.


Giat pemberian bantuan sembako dan biaya perobatan oleh Kapolres Kampar diserahkan langsung oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, S. I.K, M.H yang Diterima Langsung oleh Briptu Novita Sri Lestari Ritonga.


Giat Berakhir Pukul 10.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam Keadaan aman dan Kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama