Rapat Perdana Komunitas REC Dalam Perubahan Struktur 2023-2028


R
IAU
CEMERLANG.com| PEKANBARU-Komunitas REC (Riau Entertainment Comunity) yang tergabung dari mulai Rodes,Pemain orgen,Penyanyi,pemilik orgen,mc,dan para-para musisi serta entertainment lainnya.


Komunitas REC ini sudah berjalan selama 6 tahun sejak terjadinya musibah yang di alami oleh negara Rohingya pada saat itu lah REC ini terbentuk sampai saat ini,saat ini REC masih di ketua oleh Rofi Afdali,hari ini Kamis(04/05/2023)sekira jam 14.30 Wib, REC mengadakan rapat untuk pembentukan dan penyusunan struktur pengurus yang baru,di cafe Miso King Jalan Soebrantas Pekanbaru.


Rapat ini di hadiri langsung oleh ketua Rec Rofi Afdali,Wakil Ketua Darma Koto, Sekretaris Sapar,Penasehat Zulfahmi,Eka Beesound,Sikumbang,Kabid keanggotaan Monifa, Anggota-anggota Rec Kiky,Ayu,Tomboy,dan tamu undangan yang lain.


Hasil dari rapat pembentukan ini untuk ketuanya diserahkan ke wakil Rec sebagai Pj Ketua Darma Koto dan utk sekretaris nya masih di pegang oleh Sapar dan penasehat-penasehatnya masih yang lama.


"Saya sebagai ketua REC mengucapkan terima kasih kepada semua kawan-kawan yang sudah hadir, dan jabatan saya sebagai ketua secara resmi saya serahkan ke saudara Darma Koto sebagai Pj Ketua dari REC yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua, PJ ketua ini di pegang sampai batas pemilihan selanjutnya demikian lah saya sampaikan dan selamat kepada PJ ketua Darma Koto supaya dapat mengemban tugas selanjutnya dengan baik,"ucap Rofi.


Sebagai Pj ketua yang baru menjabat Darma Koto menerima dengan baik dan lapang dada dengan amanah sebagai Pj ketua di komunitas REC.


"Saya terima dari ketua untuk sementara saya pegang dulu jabatan PJ ketua ini dan untuk selanjutnya saya akan berkoordinasi dengan penasehat-penasehat, Sekretaris dan rekan-rekan semua bagaimana untuk kelangsungan dan kelanjutan dari Rec ini kedepannya untuk menentukan rapat selanjutnya supaya Rec ini tetap bertahan dan maju untuk kedepannya,"jelas Darma Koto.


Salah satu sambutan dari penasehat Rec dalam rapat perubahan struktur komunitas REC yang di sampaikan oleh Zulfahmi, ST.,MT. Yang juga merupakan Kepala UPT PKB Dishub Kota Pekanbaru.


"Sebagai penasehat di dalam Komunitas REC saya berharap semoga Rec ini tetap bertahan dan harus semakin maju jangan sampai kendor dan bubar karena kita tau perjuangan kita untuk membentuk perkumpulan ini tidak mudah kita sama-sama tau dari awalnya terbentuknya REC ini dari mana,dari perjuangan kita di lapangan bersatu semua musisi dan entertainment yang ada di Kota Pekanbaru untuk memberi bantuan ke Rohingya pada waktu itu,"jelas Zulfahmi.


Lanjutnya, "Dan saya berharap kepada rekan-rekan semua yang tergabung di grup komunitas REC ini supaya tetap semangat, bertahan dan berjuang untuk kelangsungan Rec di akan datang dan mudah-mudahan tujuan kita di Rec ini akan tetap berjalan lancar dengan kegiatan-kegiatan sosial yang Insya Allah akan kita lakukan baik untuk orang yang membutuhkan maupun untuk anggota-anggota kita yang tergabung di Rec ini,"ujar Bg Fahmi panggilan akrab nya.


Rapat Komunitas Rec berjalan dengan lancar dan baik untuk rapat selanjutnya akan di umum kan di dalam grup Rec dan mudah-mudahan dirapat selanjutnya semua anggota yang tergabung di Rec hadir semua,selesai acara rapat diakhiri dengan photo bersama dengan pengurus serta anggota Rec yang hadir.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama