Sebelum dilantik Sebagai Pj.Bupati Kampar, Muhammad Firdaus Lakukan Ziarah Kemakam Orang Tua


R
IAU
CEMERLANG.com|  Siak Hulu,-Sebelum dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM beserta Istri Ny. Yusi Prastiningsih, MM bertolak dari kediaman untuk lakukan Ziarah ke makam kedua orang tua dan sesepuh keluarga besar yang berlokasi di pemakaman Kubang Kecamatan Siak Hulu, Selasa (23/5).


Ziarah ini bertujuan sebagai rasa syukur sekaligus menyampaikan doa untuk para arwah kedua orang tua dan sesepuh dari Pj. Bupati Kampar yang baru. Dengan memulai doa dan langkah yang baik dipagi hari dengan berziarah sebelum pelantikan, Muhammad Firdaus, SE, MM beserta  Istri berharap restu dan keberkahan dalam menjalankan amanah sebagai PJ. Bupati Kampar dan Pj. Ketua PKK Kabupaten Kampar untuk satu tahun kedepan.


Berkenan memberikan sambutannya Firdaus menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada peserta ziarah karena telah ikut memberi doa selamat kepada para arwah kedua orang tua dan sesepuhnya pada hari pelantikannya selaku PJ. Bupati Kampar.


Terima Kasih atas kehadiran keluarga besar, masyarakat dan rekan pada ziarah kubur ini dan berkenan memberikan doa buat kedua orang tua dan sesepuh keluarga besar kami, semoga doa kita semua dijabah Allah, SWT.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama