Syamsul Bahri : Saya Siap Maju di Pileg 2024

  • Dampingi Parisman Silaturrahmi Bersama Pengurus Wirid RW.02 Meranti Pandak

R
IAU
CEMERLANG.com|     Pekanbaru - Bertempat dijalan Yos Sudarso Gg. jaya Kel.Meranti Pandak Rumbai Ketua Komisi IV DPRD  Propinsi Riau didampingi Fungsionaris Dapil 2 Syamsul Bahri menghadiri Halal Bi Halal  bersama Pengurus dan Anggota Wirid RW.02 Meranti Pandak, Sabtu (20/05/2023).


Dalam kesempatan tersebut tampak hadir, Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Ikhwan, Tokoh Masyarakat, Lurah Meranti Pandak, ketua LPM Meranti Pandak, sejumlah RT dan RW dilingkungan Meranti Pandak.


Kehadiran rombongan Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman disambut hangat oleh  sejumlah pengurus dan anggota wirid RW.02.


Syamsul Bahri yang merupakan Fungsionaris Dapil 2 Partai Golkar Pekanbaru menyatakan kesiapannya untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kota Pekanbaru dari Dapil 2 yaitu : Rumbai, Rumbai Barat dan Rumbai Timur.


Ditambahkannya majunya dia dengan Jargon "Rumbai Tangguh" di Pileg 2024 ini, tentunya untuk memajukan daerah terutama dapil 2 yang merupakan daerah pemilihannya seperti : dibidang pembangunan, ekonomi maupun pariwisata.


" Insha Allah Saya Siap Maju untuk DPRD Kota Pekanbaru Dapil 2. Namun tak lepas dari dukungan dari masyarakat. " kata Syamsul Bahri.


Mendengar ungkapan dari Syamsul Bahri terkait majunya dia di Pileg 2024 mendapat respon positif dari tokoh masyarakat yang terdiri dari RT dan RW yang hadir dan siap mengantarkan putra terbaik dari Meranti Pandak tersebut untuk duduk di DPRD Kota Pekanbaru agar Meranti Pandak mendapatkan perhatian dan kemajuan yang lebih lagi dimasa yang akan datang . (RC)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama