Penjabat Bupati Kampar Hadiri Acara Penyerahan Mobil Undian Berhadiah BRI Dan Penyerahan Bantuan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas


RIAU
CEMERLANG.com|  Bangkinang, - Penjabat Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus.SE.MM menyerahkan Bantuan Mobil Undian Dari Bank BRI dan Penyerahan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas . Selasa , (6/6/2023)


Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Tengku Zul Efendi,SH.MH, Pimpinan Cabang BRI Wisnu Irawan. Kepala dinas sosial zamzami Hasan.M.Si, 


Dalam sambutan pj.Bupati kampar memberi apresiasi kepada Bank BRI atas bantuan  1 Unit Mobil pick up yang tidak di ambil nasabah untuk bantuan kepada dinas sosial kabupaten kampar, serta bantuan alat bantu disabilitas kepada masyarakat .


Kita harus menyadari bahwa disabilitas bukanlah suatu halangan. Setiap orang memiliki potensi yang tidak terbatas, dan kita harus berusaha membantu mereka mencapai penuhnya potensi tersebut. Dalam masyarakat yang inklusif, orang-orang dengan disabilitas harus diberikan kesempatan yang sama dalam hal pendidikan, lapangan kerja, perumahan, dan partisipasi sosial.


Akses kursi roda, tangga yang aman, dan fasilitas yang ramah disabilitas lainnya adalah contoh penting dari langkah-langkah yang harus diambil.


Selain itu, bantuan finansial juga penting dalam membantu mereka yang mungkin menghadapi kesulitan ekonomi akibat disabilitas mereka. Pemerintah dan organisasi non-pemerintah harus bekerja sama untuk menyediakan program-program bantuan yang membantu orang-orang dengan disabilitas memperoleh akses ke layanan kesehatan yang mereka butuhkan, alat bantu yang diperlukan, dan pendidikan yang relevan. (Rls/Prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama